Selamat Bergabung

Kadang-kadang usilnya nggak ketulungan..tapi kadang-kadang,jahilnya kebangetan.Penuh canda tawa,suka duka dan kebersamaan diantara mereka selama 3 tahun ini.Dibumbui kisah persahabatan dan juga percikan asmara.Bagaimana jadinya?

Banner this blog

Kamis, 31 Maret 2011

WARNA-WARNI KISAH PUTIH ABU-ABUKU (JILID#03)


“Gw dan Imel bukan monyet yah kak..Kita manusia..hargai kami.. Maka kami juga akan menghargai kakak-kakak disini. Jika dikerjai kami masih bisa terima. Tapi ada batasnya Kak. Ini udah keterlaluan..Coba bayangkan jika kakak yang ada diposisi kami. Apa Kakak nggak marah jika diperlakukan kayak binatang. Gw bisa aduin ke Kepala sekolah Kak.Tapi gw nggak akan mengadukannya, karna gw bukan pengadu.Ayo Mel.. Kita duduk..” Tanpa ada perintah untuk kembali ke bangku kami, gw langsung menarik tangan Imel..Imel yang seperti Ayam kena flu burung sedang diare memandangiku dengan ekspresi terkejut.

Kak Richie juga terlihat shock ketika dengan beraninya gw berkata hal demikian.. Rasanya dia udah penuh dengan kemarahan, tapi ditenangkan oleh Kak Ros dan Kak Joe.


*BEL SEKOLAH BERBUNYI*

 Ketika diparkiran sekolah, gw dipanggil seseorang. Dan kulihat itu adalah Kak Richie.

“Mati gw..”
Dengan ekspresi yang meyeramkan.. Kak Richie menghampiri gw. Dan menepuk pundak gw..

“Maafin gw yah atas yang tadi.. Gak seharusnya gw ngerjain kalian seperti itu.” Ujarnya penuh penyesalan.

Ploongggnya hati gw, seplong kacang polong (Apa hubungannya coba?). Gw kirain gw bakal diapaian atau malah dimutilasi.. Tapi ternyata tidak demikian adanya. Emang kalau orang baik nggak bakal dapat musibah.

“Gak apa-apa kok Kak..Santai aja..Gw juga nggak masukin ke hati kok Kak.. Justru gw salut sama Kakak.. Kakak berani mengakui sesuatu yang Kakak rasa salah.dan berusaha memperbaikinya. Gw aja belum tentu bisa ngelakuin hal yang udah kakak lakuin ini.”

“Hahahaa…. Lu bisa aja. Ya udah gw balik duluan yah.”

“Iya Kak..”

Gw sama sekali gak nyangka kalo Kak Richie bakalan minta maaf ke gw. Padahal sebelumnya  gw lihat expresi wajahnya yang penuh dengan kekesalan. Tapi… Ya mungkin karna orang kesian kali yah liat muka gw, makanya mereka yang tadinya niat mukul berubah jadi rasa iba  

*puas..puas..puas…*

Alamak… Gw malah sakit perut sekarang. Mana motor gw, gw parkir paling dalam lagi.. Hadoh.. Mana sih pemilik motor-motor yang laen.. Please yah.. Ini tuh udah jam pulang.. Seharusnya lu pada juga udah pada pulang, kesian tuh emak lu dirumah, nungguin lu pada dengan penuh kecemasan. 
Arghhh…….

Lama amat… Apa gw musti gunain toilet sekolah yang joroknya minta ampun itu? Oh No.. Gw belum siap Tuhan.. Gw bener-bener belum siap Tuhan

GW BENER-BENER BELUM SIAP !!
Sengaja di ulang biar efek dramatisasinya kerasa.

Tidakkkk…. Untuk buang air kecil saja gw harus nahan napas masuk tuh toilet. Apalagi ini? Kalau 

Gw mesti nahan nafas lagi. Bisa mati kehabisan udara gw.. Tapi daripada gw  mengukir sejarah 
*CATET YAH..BUKAN PRESTASI* sejarahnya mending yang baik, Ini? Gw masuk daftar palung hitam sekolah sebagai siswa yang baru pertama kali masuk mencret di celananya. Coba kamu bayangkan apa yang akan terjadi pada diriku??

Ya sudah… Gw akhirnya lebih memilih option pertama..
Berangkatlah Gw ke toilet itu. Dalam bayangan gw,pintu toilet itu menganga lebar untuk menyambut kedatangan gw.

Setelah menyelesaikan pekerjaan gw mengeluarkan emas berharga dari badan gw. Gw balik lagi ke parkiran.. Keadaannya udah agak sedikit longgar. Akhirnya dengan inisiatif sendiri, gw menggeser motor-motor yang menghalangi motor gw keluar. Leganyyaaaaa. Akhirnya motor gw bisa keluar juga.

“EH…AWAS GOBLO*…” Teriak gw spontan ketika hendak menabrak seorang cewek.

“Apa? Lu bilang gw goblog? Eh .. Makanya, pake tuh mata dan kuping lu..” Ujarnya ketus berapi-api.

“Ni cewek jutek amat sih.. Cantik-cantik juteknya bukan maen.” Batin gw menjerit.

“Eh apa maksud lu?” Tanya gw kesal.

“Elu kok nyolot banget sih?”

“Elu yang duluan.”

“Cowok kok judes.”

“Cewek kok preman.”

“Apa lo?” Tantangnya sambil melototi gw. Gw nggak mau kalah dengan balik memelototi cewek itu balik. Sementara itu, temennya kelihatan berusaha menenangkan cewek itu.

“Udah Cha.. Buat apa sih kamu marah-marah begitu?”

“Eh… Vin.. Lu ini temen gw atau temen cowok itu sih?”

“Bukan itu maksud aku” Ujar temennya itu sopan. Gilaaa.. Ni cewek ngomongnya pake aku, kamu. Sekarang mah udah susah nyari orang kayak gini.”

“Udahlah.. Kita cabut aja. Males gw ngeladenin nih cowok bences.” Cewek yang akhirnya gw ketahui bernama Cha-Cha ini langsung menarik tangan temennya si Vinny dan kemudian berlalu dari pandangan gw.
 
Gilaaaaaa… Gw dipanggil cowok bances… Mana orang-orang disekitar parkiran pada ketawa lagi. Awas aja tuh cewek..Suatu saat gw bakal balik permaluin dia di depan orang banyak. Tunggu aja kapan waktu itu akan tiba.”

Baca Chapter Selanjutnya.. Chapter #04 (Dapet Pluncoan)
Baca Chapter Sebelumnya.. Chapter #03 (Cewek Preman)

0 komentar:

Posting Komentar