Selamat Bergabung

Kadang-kadang usilnya nggak ketulungan..tapi kadang-kadang,jahilnya kebangetan.Penuh canda tawa,suka duka dan kebersamaan diantara mereka selama 3 tahun ini.Dibumbui kisah persahabatan dan juga percikan asmara.Bagaimana jadinya?

Banner this blog

Selasa, 05 April 2011

WARNA-WARNI KISAH PUTIH ABU-ABUKU (JILID#05)



Cowok paling depan sudah meminum botolnya.. Betapa bahagianya dirinya ketika mengulum botol itu seolah menunjukkan “Lu makan bekas gw nih.”
 

Cewek disampingnya dengan malu tapi jijik aw... Jadi malu-malu jijik gitu. Akhirnya mengulum juga botol itu, eh tuh cowok sinting malah ketawa ngeliat yang laen minum air bekas dia. Pengen Gw getok  kepala tuh cowok sinting.

Dengan gaya matriks, gw liat orang didepan gw mengulum tuh botol. Akhirnya dengan jurus FF, tiba-tiba tuh botol minuman udah nongol aja depan muka gw. Gw gak banyak pikir, langsung aja mengulum tuh botol minuman. Oh God, rasa apah ini? Demi kodok-kodok di sawah, ini rasa paling menjijikan yang pernah masuk ke tenggorokan gw. Gw reflex tiba-tiba langsung memuntahkan minuman gw itu ke samping gw. Gilaaa…. Rasanya bener-bener lengket dimulut gw seperti gw nelen keringet orang yang diperes dan ditaruh dalam sebuah botol yang mereka sebut dengan botol mineral.

“Alexander Bobby Permana!!!!!!!!!!!!!!!!!” Triak seseorang di samping gw. Suaranya seperti nggak asing  gw dengar, tapi suara siapa yah? Ketika gw lihat, mata gw melotot kayak antagonis di sinetron-sinetron… Jeng jeng jeng, ternyata itu Imel. Gw ketawa bukan main, akhirnya gw sadar gak seharusnya gw ketawa tapiii demi kodok-kodok di sawah, itu lucu banget.. 

HAHAAHHAHAHAAAAA….Rasanya ada yang terus menggelitiku untuk tetap terus tertawa. Gw berusaha mengendalikannya dan berusaha berinteraksi dengan Imel melalui suara, iyalah masa melalui telepati pikiran.

“Sorry yah Mel.. Gw bener-bener gak sengaja.”Ujar gw sambil memberikan tissue yang gw minta dari cewek depan gw.

Imel mengelap wajahnya dan ia langsung izin ke toilet untuk membersihkan semprotan menjijikan dari gw tadi. “Sorry yah Mel” Ujar gw dalam hati. Untung gw masih punya hati. Hihi.

Kak Richie yang sedari tadi memperhatikan ,tiba-tiba menyuruh gw ke depan. Bakalan kena apalagi 
gw? Apa gara-gara gw menyemprotkan air ke muka Imel tadi?

Sudahlah.. Gw nggak mau banyak ngebantah lagi. Gw pun maju kedepan, di tengah teriknya panas mentari siang itu gw sedang harap-harap cemas menanti hukuman gw. Rasanya seperti menunggu undian berhadiah, namun hadiahnya berupa benda-benda rongsokkan yang tidak punya nilai ekonomis lagi.

“Eluuuuuu…….” Ujar Kak Richie tegas…

Dag…Dug….Dig…Dug…..(Seperti suara bedug saat dipukul aja)

“Berikan……………”

Waduh..jangan-jangan ia minta gw disuruh memberikan baju dan celana gw. Bisa hancur reputasi gw.. Jangan dong… Jangan ah… Jangan deh… *kedip-kedip*

“Berikannnnn………”

Kok ngulang-ngulang mulu sih..ngomongnya langsung sekalian aja napa?kayak Gw lagi duduk di kursi panas nungguin jawaban hasil kuis who wants to be a millionaire aje.


“Berikan… Botol minuman itu ke gw..”

Hah???? Dia mau ngapain cobaaaa…? Jangan-jangan Kak Richie naksir gw dan mau nyimpen bekas mulut gw di botol minuman itu… *Emang eke cowok apaan*

Ah.. Ngelantur terlalu jauh nih..

“Buat apaan kak?” Tanya gw ragu-ragu binal.

“Good Question. Lu berikan botol itu pada dia (menunjuk cowok paling depan yang tertawa dengan bahagia melihat kami minum bekas dia).”

Cowok itu terlihat sangat terkejut.. Seolah dia tahu,apa yang akan dilakukan padanya. Gw hanya ketawa dalam hati. Rasain lu, kena batu juga kan lo. Makanya jangan ketawa diatas penderitaan orang lain (padahal gw sering).”

Dia langsung meminum habis tuh air yang masih ada didalam botol.

Semua orang terlihat gembira melihatnya melakukan  hal itu. Seolah menyambut datangnya musim semi setelah musim dingin yang panjang.

Namun, ekspresi Kak Richie sangat aneh dan tiba-tiba langsung berkata.

“Kenapa lu minum abis?”

“Bukannya kakak suruh saya maju kedepan buat minum ini kan?” Tanyanya lagi dengan penuh keyakinan.

“Siapa yang nyuruh? Gw mau nyuruh lu minumin ini ke si Alex Bobby ini, karna tadi ia udah muntahin minuman tadi ke mka temennya. Eh, malah lu yang minum, baik banget lu ama si Alex Bobby ini.”

Seperti orang dongo ia malah memuntahkan air minum itu kepada seseorang didepannya. Tepatnya ke muka Cha-Cha. OMG…. Gw gak tahu mesti ngakak apa prihatin. Akhirnya gw putuskan untuk prihatin sambil ngakak dalem ati.

Cha-Cha bangkit berdiri dan tiba-tiba langsung melayangkan sebuah bogem mentah ke muka cowok tadi.

Astaga, cowok itu rubuh… Plakkk… Jatuh tersungkur dengan hidung berdarah-darah.

Waduh.. Ni cewek serem amat yah. Untung Imel gak kayak gitu. Gw ngeliat ekspresi cowok tersebut ..

Ga tega buat diceritain ah.. Hihihihiiii. Lu bayangkan aja ketika Bumi dihantam meteor.*hiperbola*

Gw jadi berpikir 100 kali buat berbuat yang macam-macam ma Cha-Cha. Tuh cewek sukses buat 
gw agak grogi. Nggak juga sih tapi, nggak enak aja kalau entar malah tinju-tinjuan ala Michael Jackson di ring tinju.

Setelah dia mukul tuh cowok, Cha-Cha langsung ngeluyur pergi. Kak Richie pun langsung membawa tuh cowok menuju UKS sekolah. Malang amat tuh cowok yah .Mimpi apa dia tadi malem bisa ketemu macan ngamuk hari ini. Hihihihiiii..

Yah… MOS yang cukup berkesan selama 2 hari ini dan hari ini adalah hari terakhir MOS. Satu kelas dibikin susah dengan disuruh minta tandatangan pada para kakak OSIS. Mereka pun menyebar… Layaknya benih padi yang disebar ke daerah persawahan.

Sebenernya gw males kalau harus kayak gini, bayangin coba kenapa harus tandatangan sih, kalau tandatangannya bisa cairin cek di bank, gw bakalan excited banget *mana mungkin

Yah.. Mulai lah mencari jarum diatas tumpukkan kasur. Kenapa nggak jerami? Yah suka-suka gw dong. Mau kapuk kek, mau guling kek, mau selimut kek *yah ketahuan muka tidur.. Peralatan wajib tidur terus yang diumbar*XD

Males gw… Liat satu orang menemukan seorang kakak OSIS, gw baru mau nyamperin.. Eh tiba-tiba..

“Gruuukk…. Grudag… Grudug….”

Sekelompok manusia tiba-tiba berlari berebut tandatangan gw.^^

Iya gw serius kali ini, haia lu olang pada helan kan? *kok jadi kayak engko engko  yang jualan obat

Gw juga.. Akhirnya gw tahu.. Tahu darimana? Ada deh, mau tau aja lu. Hihihii.

Ternyata seluruh anak disuruh minta tangan pada Tukul dan Tukul itu adalah nama yang diberikan oleh kakak osis itu pada gw. Kurang ajar nih. Kalau gw dipanggil Jang Geun Suk atau Lee Min Hoo gw masih bisa terima, walau sebenernya gw lebih ganteng dikit (merekanya banyak ). Nah ini Tukul, coba apa hebatnya *nangis dipojokkan*

Gw lantas berlari.. Ketika segerombol anak lainnya menunjuk gw sambil berbacot ria menyebut gw Tukul, anak-anak lainnya ikut mengejar gw. Serasa di kuntit paparazy. Mungkin ini perasaan yang dialami oleh kebanyakan artis yah.. Apalagi Cici Lady Diana yang kecelakaan gara-gara dikuntit paparazy. uhh….gak tenang idup gw kalau beneran jadi artis entar. Niat untuk ikutan pemilihan coverboy untuk majalah Trubus pun gw urungkan.

Akhirnya salah seorang dari mereka bisa menjamah baju gw.

“Prakkkk….”

Aduh… Kamprettt!! Baju gw bantit (bahasa indonya sama dengan sobek) *sedikit pengenalan bahasa Bangka

3 jam kemudian..

Gw merasa hampa. Ini baju gw yang disetrika oleh papa gw sambil dia bilang

“Ini baju mahal, tangan Ayah sangat beruntung bisa netrika ini baju. Kamu harus jaga baik-baik ini baju, jangan sampai kotor apalagi rusak.”

Lho… Ini kok mirip adegan di film BBF yah? Hahhaa…. Emang :P
(nggak ada kejadian kayak gini kok)

MOS gw berakhir dengan sangat manis.. Hmm… This is it… MOS ala Alexander Bobby Permana.

Baca Chapter Sebelumnya.. Chapter #04 (Dapet Pluncoan)
Baca Chapter Selanjutnya.. Chapter #06 (Hari Pertama After MOS)

0 komentar:

Posting Komentar