Selamat Bergabung

Kadang-kadang usilnya nggak ketulungan..tapi kadang-kadang,jahilnya kebangetan.Penuh canda tawa,suka duka dan kebersamaan diantara mereka selama 3 tahun ini.Dibumbui kisah persahabatan dan juga percikan asmara.Bagaimana jadinya?

Banner this blog

Rabu, 06 April 2011

WARNA-WARNI KISAH PUTIH ABU-ABUKU (JILID#09)

Tuh cewek kayaknya ngerasa bersalah,dan dengan cekatan dia membawa Gw pergi dari kantin itu.Sementara Gw liat,siswa lain masih asyik meratapi kepergian Gw dan makhluk berbeda kelamin dengan

Gw itu yang secepat topan melanda Australia ataupun secepat waktu Gw dikejer Anjing depan gang rumah

Gw *halah*

Gw juga masih bingung ni cewek mau bawa Gw kemana,Dan akhirnya tapak kaki kami berhenti didepan sebuah ruangan bertuliskan "Alex fans lovers" wakaka...Nggak deh..cuma "Unit Kesehatan siswa".HIhihihii

Langsung aja ni cewek nyelonong masuk ke dalam tanpa permisi-permisi sama Mbak-mbak dikantin. (Lho?Kok nggak nyambung).


Di dalam UKS,nampak seorang penjaganya yang juga siswa terkejut dengan kehadiran kami yang tiba-tiba bagaikan sejoli hantu tampan dan hantu cantik mempesona yang tiba-tiba membawa kesejukkan dalam
UKS.*ngimpiii* (Jadi setan kok bangga?hahhaa).

"Kenapa" tanya siswi cewek yang lagi dapet giliran jaga itu masih setengah bengong.

"Ini...(nunjuk tangan gw) tangannya sepertinya melepuh.Apa ada obat oles melepuh disini?" Tanya cewek yang menabrak Gw itu tadi.

"Ada..sebentar yah."

Setelah itu,makhluk berbeda kelamin yang nabrak Gw tadi nampak mengoleskan obat oles itu ke tangan Gw yang melepuh itu tadi.Rasanya gimana?Rasanya enak banget..seperti geligeli merinding gitu..Ya enggaklah,pastinya sakit.Tapi karna gengsi Gw tahan agar suara erangan(jiah..erangan..swt dah) kesakitan

Gw nggak keluar.Doi nampak serius mengolesi tangan Gw yang melepuh itu,Gw hanya memperhatikan ekspresi dia saja.Begitu cantik dan amat sangat keibuan.Kulitnya putih bersih dengan wajah yang tergolong idola sekolahan.

"Aw..." erang Gw. *Jadi inget lagu the potters*

Gimana Gw nggak mengerang,setelah tangan Gw diperban gitu,Eh dia main banting gitu aja tangan

Gw,sambil berkata

"Udah selesai."

Gilaaa aje,lamunan Gw tentang doi tiba-tiba aja buyar *blassssh tiba-tiba*

"Thank you yah." ujar Gw beramah tamah.

"Iya..Gw yang harusnya minta maaf,Karna Gw lo jadi begini." ujarnya sedikit lebay.Gw hanya sedikit mengerutkan dahi saja.

"Nggak apa-apa kok.Ini salah Gw juga.Padahal kan lu udah teriak dingin..dingin.." ujar Gw dengan nada nyindir kuda (Baru tahu ada nyindir kuda?iya sama,Gw juga).

"Ah...bisa aja lu." ujarnya sambil menepuk tangan Gw yang diperban itu.

Gw hanya bisa mengancingkan gigi (seperti kancing baju saja.wkkwkkwkk)tanda sedang keenakan dengan air mata bercucuran *Lebay*.

"Sorry..sorry..."

Akhirnya ,Kami berdua tertawa kayak orang sumbing di ruangan itu.Dari situ,Gw akhirnya tahu.Namanya Aling kelas 1 AK 2.Berarti anak sebelah kelas Gw.Dan itulah pertemuan pertama kami,semoga masih berlanjut *Ya iyalah,kelasnya cuma disebelah Gw*

****

Dan akhirnya Gw pun balik ke kelas dan baru menyadari pelajaran olahraga tlah usai.
Untungnya,waktu Gw masuk ke kelas lagi pelajaran agama Islam,Yah berhubung Gw non islam.Yang hanya belajar,pastinya yang agama Islam doang,sementara kami yang non islam tetap dikelas,karna nggak diperbolehkan ke kantin.Akhirnya,Gw hanya duduk diam saja disitu.Nampak Guru agama Islam kami yang bernama Ibu Empi,menanyai Gw,

"Kenapa belum ganti seragam biasa."

"Maaf bu,saya baru dari UKS tadi,gara-gara tangan saya melepuh." Ujar gw sambil menunjukkan tangan

Gw yang sedang di perban itu.

Sepertinya dia bisa mengerti,dan Gw dipersilahkan buat kembali ke tempat duduk Gw disebelah Davis.

Tapi..Tiba-tiba dia tiba-tiba marah gaje gitu.

"Semuanya,sekarang ke lapangan upacara." ujar Bu guru kami itu lantang.Satu isi kelas seperti bertanya-tanya,Memangnya ada apa sampai kami disuruh ke Lapangan upacara.Gilaaa,jangan ampe mereka pikir,dengan datangnya Gw tadi,satu isi kelas jadi sial gara-gara Gw.Kan Gw nggak pernah bawa sial,Gw seperti angka & yang selalu bawa Hoki dan keberuntungan untuk orang-orang disekitar Gw *kedip-kedip*
Hiihihiiii..

Semuanya masih belum beranjak dari kelas,tiba-tiba saja..Dengan suara lantang nan membahana satu kelas ia berkata lagi.

"CEPAAATTTTTTT......!!!!!"

Semuanya pun bergegas pergi keluar kelas menuju Lapangan Upacara.Namun pastinya dengan pikiran yang
masih bertanya-tanya ada hal apa.

Dan dengan langkah malas Gw pun ikut kerumunan anak domba ini.Sesampainya disana,Ibu empi menatap kami dengan tatapan seperti Elang sedang mengincar anak Ayam.

"Apa kalian sadar,Apa kesalahan kalian semua?."
krikkk..kriikkk..kriiikkkk...

''Kalian punya mulut kan?" Kok jadi mirip kayak ospek gini yah.HIhihiiii..

Krikkk...krikkk..krikkk...Masih hening dan diam.

Tiba-tiba si Ferdy nyeletuk lagi

" Aduh..panas Bu..haus.."

Terlihat Ibu Empi jadi tambah marah pada kami.Dan langsung menghampiri Ferdy yang duduk di pojokan depan.Semua mata terpana pada Ferdy,Dan melihat apa yang akan dilakukan Ibu empi padanya..

0 komentar:

Posting Komentar