Selamat Bergabung

Kadang-kadang usilnya nggak ketulungan..tapi kadang-kadang,jahilnya kebangetan.Penuh canda tawa,suka duka dan kebersamaan diantara mereka selama 3 tahun ini.Dibumbui kisah persahabatan dan juga percikan asmara.Bagaimana jadinya?

Banner this blog

Selasa, 12 April 2011

WARNA-WARNI KISAH PUTIH ABU-ABUKU (JILID # 13)

Cilaka..apa yang akan terjadi ?#lebay..sebenernya sih biasa saja..hihihii..secara udah pernah juga jadi ketua kelas waktu SD dan SMP.
Tapi...tetep aja deg-deg..Hiihihiiii..Ya wajrlah,namanya juga manusia.
"Kamu yang kurus.Sebelah kiri dari Ibu."Deng deng deng,musik tanda tsunami akan datang tiba-tiba saja mengudara dan melayang-layang di kuping Gw..Keringat dingin terus mengucur tanpa henti-hentinya..Jantung berdegup seperti mau keluar..*halah..abaikan ini XD*
Hufh..leganya..rupanya si davis yang ditunjuk,untung bukan Gw,secara Gw nggak mau lagi jadi ketua kelas,pengen jadi rakyat jelata biasa saja.*pengalaman buruk waktu SMP*
Dari baris keempat...
"Yang seperti perempuan."
Semua orang bertanya-tanya,nggak semua kali yah.Tapi Gw gitu kok.'Seperti Perempuan maksudnya apa coba?Apa banci?wkwkwkwkwkk [lol]
Rupanya yang ditunjuk bu Delfi si ferdy,sang peramai suasana.
"Kok saya dipanggil yang seperti perempuan sih bu?Saya salah apa bu?kenapa Ibu tega begitu."
"Nah kan.Ibu baru ngomong tiga kata kamu udah ratusan kata."
"20 kata aja nggak nyampe bu."sahut si ferdy lagi.
"Nah kan,kamu nyahut terus jika Ibu ngomong."Ibu Delfi berjalan menuju bangku ferdy..sepasang bola mata satu kelas menatap mulai dari langkah pertama Bu Delvi hingga sampai bangku Ferdy.Angin topan berderu-deru diluar kelas,saling bersahutan dengan para Ibu-ibu di pasar..lah apa hubungannya..wkwkwkwkk.
Tangannya diangkat salah satu..*Seluruh siswa menahan nafas tegang.*Bu Delfi mengarahkannya di wajah Ferdy.. *Owh..*
Tapi ternyata berbelok kekiri menuju telinga Ferdy..Dan memegang telinganya.Mau sensus kotoran kuping siswa bu? XD
Ternyata,Bu Delfi menemukan anting di sebelah telinga kanan Ferdy..Sebenernya bukan anting seperti anak perempuan sih..Tapi lebih kepada anting - anting cowok anak punk..yeah..Rock man !!!Cihuyyyy..
"Apa yang ibu pegang ini?" tanya Bu Delfvi
"Anting bu."
"Bagus kalau kamu tau ini Anting.Tapi apa kamu tau juga Anting biasanya dipakai sama anak perempuan"
"Tau bu."ujar Ferdy polos tanpa tau maksud Ibu Delfi.
"Nah kalau kamu tau kenapa kamu pake ini anting."Teriaknya membahana.Serius dah..kali ini nggak dilebay-lebaikan,memang kenyataannya kayak gini.Sampai bergema tuh di kelas.Dahsyaaattt..
"Yah..ikut-ikutan temen aja bu."
"Sekarang..kamu copot itu anting.Atau kalau kamu masih tetep pakai itu anting,kamu jangan pernah masuk pelajaran Ibu.Mengerti?"
"Iya bu."
Akhirnya kejadian menegangkan itu berlalu juga,dan Vicko keluar sebagai pemegang suara terbanyak.Dan wakilnya dipilih oleh ketua kelas sendiri.Dan yang dipilih Vicko yaitu seorang cewek yang duduk sebangku dengannya.Namanya Stephanie.Atau biasa dipanggil orang Fani saja..
Seusai pelajaran Matematika,
Pelajaran kali ini adalah Ilmu Pengetahuan Alam,salah satu pelajaran favorit Gw mulai dari lahir ampe sekarang..Jangan heran kalau dari Bayi Gw udah suka IPA..Gimana bisanya?ya dibisa-bisain ajalah.hehe..Tentunya Guru baru lagi dong.Minggu ini kan minggu pertama masuk sekolah.Jadi semua guru pun belum dikenal..Yang baru Gw kenal yah Pak Asia,terus Bu Novi sama Bu Empi.Ada yang ketinggalan nggak?hihihiii..Entar  juga pada tahu semua guru-guru Gw.Guru IPA kami yang baru ini berbadan bongsor dan sedang hamil pula.Namanya Bu Erma..Ia juga berkerudung sih.hihihi..Suaranya terdengar lantang dan tegas.Dan sorot matanya  menukik tajam seperti tendangan para pemain bola internasional ke gawang lawan ketika sedang melakukan penalti ke gawang lawan.Lo kok jadi ngomongin bola..ckckck
"Berdiri.Beri hormat."
"Pagi bu!!."
Sebenernya Gw kurang sreg sama perintah ketua kelas yang satu ini,Dan selama Gw jadi ketua kelas sewaktu SMP Gw nggak pernah ngucapin kaya gini,nggak tau kenapa,Gw rasa,makna 'Hormat' disini terdengar seperti hendak melakukan hormat pada saat upacara.,Yah ..mungkin Gw yang terlalu ambil pusing dengan kosakata yang satu ini.Ya sudahlah..hihihii..yang kecil nggak usah digede-gedein..Hidup udah sudah,jangan dibikin tambah susah *nasionalis Gw tumbuh *
Seperti biasanya,si ferdy nyeletuk lagi..
"Bu..hamil berapa bulan?"
Namun Bu erma hanya diam saja..Dan tak bergeming..seperti sedang memendam sesuatu.Menurutku sih pertanyaan ferdy wajar-wajar saja dan sah-sah aja.Tapi.Ya sudahlah..itu haknya orang buat ngelakuin apa yang diinginkannya.Baru Bu Erma ngajar,masuklah guru baru yang tak kalah asingnya bagi kami.
"Tok..tok..tok.."
Setelah mengetuk pintu,guru baru itu masuk..Guru pria dan umurnya Gw perkirakan masih 20-an..Perawakannya agak kurus namun hitam manis.jiah...Gw nggak nilai sendiri,minjem penilaian temen cewek depan Gw.Si Ventory Naomi Hailana(Mirip nama jepang yah?tapi orangnya sama sekali nggak berwajah seperti orang jepang.hihihi) dan Caroline(Yang ini emang mirip ma orang bule,seperti dari namanya) sempet bisik-bisik pas guru baru itu berjalan,sebenernya bukan guru baru sih,udah beberapa tahun ngajar,mungkin karna kami nggak kenal kali yah.Jadi setiap guru yang baru kami lihat,yah kami panggil guru baru :)
Beginilah percakapan dua insan itu.
Ventory     : Hitam manis yah bapaknya ...seneng deh.
Caroline    : Hah..nggak salah lu ven?kayak gitu hitam manis.ya    ampun..Itu hitam legam kali..
***
Sumpah...ngakak Gw liat ekspesi Si Ventory sama Elen (Nama panggilannya).Yang satu lagi seneng-senengnya muji,eh seperti disambar petir di siang bolong ketika si Elen menyatakan mentah-mentah tentang ketidaksetujuannya pada Ventory..Hihihii...
"Pagi anak-anak.Nama Bapak adalah Heryadi.Bapak disini karna ingin memilih anggota untuk gerakjalan sekolahan kita nanti.Karna tidak lama lagi akan ada lomba gerakjalan antarsekolah dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Negara kita.Untuk itu,Bapak akan menunjuk beberapa anak di kelas ini dan juga di kelas lainnya untuk ikut berpartisipasi."
Gw udah  mesem-mesem saja,karna sama sekali gak berminat untuk ikut.Dan gw udah menekuk kaki Gw biar kelihatan lebih pendek lagi,karna rata-rata yang dipilih pasti berbadan relatif lumayan tinggi.
"Kamu.."
Sial..kali ini bukan lagi nunjuk si papis alias davis,tapi bener-bener nunjuk ke Gw..Padahal gw udah menekuk kaki..Dasar si Davis nih yang agak pendek,makanya Gw terlihat jadi lebih tinggi.Padahal tinggi gw tuh standar banget.cuma 167cm doang..hufh...

0 komentar:

Posting Komentar