Selamat Bergabung

Kadang-kadang usilnya nggak ketulungan..tapi kadang-kadang,jahilnya kebangetan.Penuh canda tawa,suka duka dan kebersamaan diantara mereka selama 3 tahun ini.Dibumbui kisah persahabatan dan juga percikan asmara.Bagaimana jadinya?

Banner this blog

Selasa, 12 April 2011

WARNA-WARNI KISAH PUTIH ABU-ABUKU (JILID # 12)

"Emangnya Alex kenapa."sambar Vicko seolah penasaran dengan apa yang terjadi pada Gw.Jiahhh...Si Reo ditanyain gitu malah terkikik kayak orang struk kecacingan..*baru denger kan?Gw juga*Pada ngumpul lah anak-anak laen..Mau nggak mau,karna terus didesak..Akhirnya Gwpun cerita yang sebenarnya pada mereka.Tampak yang lain pada senyum mesem-mesem,seolah kejadian kemaren yang ku alami adalah sebuah humor segar nan menggoda.APA MEREKA TIDAK TAHU AKAN KETIDAKBERDAYAANKU?Hufh..
Tapi Ya Sudahlah..Akhirnya ceritaku pun bersambung ke season berikutnya karna kebelet pipis ...hahahha..Eh si Reo karna penasaran terus mengikuti jejak kakiku..Ketika sampai Wc dia pun nanya lagi.
"Gimana lu bisa lolos Lex dari dekapan tuh orang?"
"Bahasa lu tinggi amat..dekapan..jiakakka..kayak bahasa penculik saja."ujar Gw terkekeh.
"Aih...Gw serius."Ujar Reo mengkerutkan dahinya.
"Lu nggak diapa-apain kan?apa lu udah..udah........gak perjaka lagi."tanyanya sambil menggigit jari.
Beuh...tuh ni anak cari mati,berani berkata demikian di depan Gw..emang eke cowok apaan..hihihiii
"Ya nggak la.Secara Gw tuh jagoan..Beuh...Udah Gw sikat kalau dia berani macam-macam.."
"Lantai kaleee disikat."
Gw pun nyeritain lanjutan cerita Gw yang berseason tadi pada tuh anak.Reo terbahak bahak denger cerita Gw.
"Hahahaha...Lex..Lex...Untung lu pinter dikit bro.Tapi bego juga ya tuh orang." *beuh..Alex dilawan*
****
Bel tanda masuk ke kelas telah berbunyi lagi.Aktivitas belajar mengajar pun kembali normal setelah cerita Gw yang tidak normal tadi..*apa sih..ga nyambung..hihihi*
Pelajaran hari ini adalah Matematika,guru baru kami ini berperawakkan kecil nan bersuara nyaring..dan ternyata..Dialah wali kelas kami,namanya Bu Delvi..Dan sekarang pemilihan ketua kelas pun dimulai.
"Karna Ibu adalah wali kelas kalian,Sekarang kita buat pemilihan ketua kelas.Dan siapa disini yang bersedia mencalonkan diri jadi ketua kelas."ujarnya melengking.Gw liat si Vicko ma Kevin yang duduk di belakang Gw nampak membicarakan kelengkingan suara wali kelas kami itu.ckckck..Jangan ditiru yah..Ini ga baik..*Ce ile*
kriikkkk..kriiikkk.kriiikkkkk...Kelas sangat sepi karna tak ada seorangpun yang bersedia.Mau jadi apa bangsa dan negara ini jika tidak ada pemimpinnya?ckckck..Dasar nih kelas Gw *termasuk Gw*
"Baiklah kalau begitu,kalau tidak ada yang bersedia.Sekarang,dari masing-masing barisan akan ibu pilih satu orang.4 orang ini kemudian akan kalian pilih sendiri.Dan yag mendapatkan suara terbanyak,dialah ketua kelas kalian."Gila ni guru,ngomongnya nggak berhenti,nafasnya panjang amat yak..makan apa sih?padahal kecil begitu.Hihihiii..Haduh..maafkan Tuhan,anakmu ini memang keterlaluan,ngatain guru sendiri.ckckck
Dari baris pertama..
"Kamu...Yang paling pojok..baris kedua."Tunjuk Ibu Delvi.
"Hah?" Arwinda yang ditunjuk Bu Delvi nampak diam terpaku..seolah tak percaya dengan hal yang baru saja dialaminya.Tapi kemudian dia mengangguk setuju.
Prom baris kedua.. (Gw udah mau ngakak ketika dia bilang prom.. ibunya ora iso nyebutin 'f' wkwkwkkwkkk).
Tawa Gw tiba-tiba tak terbendung lagi dan pecah begitu saja.Semua orang melihat dan memperhatikan Gw.Gw pun menutup lagi mulut Gw untuk meredam perhatian massa.Dan sepertinya Bu Delvi nyadar penyebab Gw ketawa,untungnya dia nggak bisa berbut apa-apa karna mungkin saja malu jika dia menghukum diriku yang unyu dan menggemaskan ini..Hiihihiiii
"Kamu."ujar Bu Delvi lagi dengan suara lengkingannya yang begitu memekakkan telinga.Kali ini,yang ditunjuk oleh Bu Delvi bernama Vicko.Dia salah satu temen baru Gw dikantin,masih inget kan dengan kejadian tekwan 'dingin' di kantin sekolahan Gw itu.Dengan sigap dia menangguk setuju..widih..calon ketua kelas kuat nih kayaknya.Padahal waktu tadi dia sibuk gosipin Ibu Delvi bareng Kevin.
Dari baris ketiga...(Ibunya udah insyaf kali yah pake bahasa inggris)
"Baris ketiga."
Itu kan baris Gw.. = =' .. Denyut Jantung Gw tiba-tiba berhenti..*halah*

0 komentar:

Posting Komentar